Assalamualaikum.. Inilah Kita Punggawa KSEI UNJ

Alhamdulillahirrabil Alamin..


Jakarta, 18 April 2015.
Bertepatan dengan hari Ekonomi Islam Se-dunia, maka bersamaan dengan ini telah resmi dilantik para Punggawa BSO KSEI FE UNJ masa jihad 2015-2016.
Tidak ada kesengajaan, namun Allah lah yang menakdirkan kami disini. Setiap orang dengan latar belakang yang berbeda, dengan misi yang berbeda, dengan cita-cita yang berbeda, telah Allah satukan dalam barisan yang teratur, BSO KSEI FE UNJ. Seperti Firman-Nya:


Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.(QS. ASH SHAFF : 4)

Setelah melalui proses seleksi yang lumayan panjang dan rumit, proses staffing, hingga hari ini Allah masih tegak kan kepala dan pundak kami untuk melaksanakan Jihad Fi sabilillah dalam jalur membumikan Ekonomi Islam yang sesuai dengan ajaran-Nya.

Begitu banyak kekurangan dan kekhilafan dalam tiap-tiap diri ini, sehingga apabila kami melihatnya runtuhlah keinginan dan semangat untuk terus berjuang. Tapi apa kau lihat? Didalam diri yang penuh khilaf ini ternyata masih Allah selipkan sedikit cahaya niat untuk sama-sama berjuang syiarkan Ekonomi Islam.


Kami yakin, Ekonomi Islam pasti akan jaya.
Entah hari ini, atau esok.
Entah pada generasi ini, ada generasi terakhir.
Entah siapa yang kelak menikmatinya, setidaknya kami pernah sedikit mengeluarkan keringat tuk berjuang syiarkan Ekonomi Islam.

Maka, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, telah resmilah Punggawa BSO KSEI FE UNJ masa jihad 2015-2016 Kabinet SaKTi (Bersaudara, Berkarya, dengan Satu Hati) dengan susunan:
  • Ketua : Subhan Syaifussalam
  • Sekjend : Rio Kurniawan
  • Sekum : Asri Aprilia
  • Bendahara 1 : Pitriani 
  • Bendahara 2 : Avi Insaniyah
  • Biro Inkestra : Yulianti (Kepala), Putri Humairoh (Wakil Kepala), Aprillia, Naritha, Haerun Nisah, Rima, Nabilah, Neneng, Ita, Sherlia.
  • Biro Inkubasi : Cahayani Sinarta Sukma (Kepala), Ariska Pratiwi (Wakil Kepala), Novia, Nurfauziah, Siti Rahma, Atika Zahra, Afriani, M. H. Aufar, Agung K, Faisal.
  •  Departemen Kajian : M. Azam Ibrohim (Kepala), Dwi Novianti (Wakil Kepala), Kadek, Nadya, Nurfitria, Mutiara, Afina, M. Agus F, Cendikia, A. Dicky.
  • Departemen HRD : Ajeng Pratiwi (Kepala), Safiul Huda (Wakil Kepala), Devi, Ida, Siti Nurcholifah, Umma, Agung K, M. Ariq, Bekti S, Heriyanto.
  • Departemen PR : Areng Ramadhan (Kepala), Ersilia Cesaria (Wakil Kepala), Anna, Hanifah, Mia, Ema, Tri Inayati, Gunawan, Fandy, Gumilar.

Dan inilah kami berbalut pakaian resmi bernuansa merah maruun tapi dengan gaya yang jenaka:


Doakan semoga kami istiqomah dan amanah ya, Saudara. ^^

Ketika yang lain bangga dengan konvensional, aku tetap dengan setia dengan lembaga keuangan syariah. Aku mah gitu orangnya. xD


Best Regards, Putri Humairoh.

0 Response to "Assalamualaikum.. Inilah Kita Punggawa KSEI UNJ "

Posting Komentar